Jumat, 05 Oktober 2012

biografi

 Saya Haka Mayahkumu berumur 18 tahun , lahir di Jakarta 10 September 1994 . Saya anak kedua dari 2 bersaudara . Pendidikan pertama saya yaitu TK pada umur 4 tahun , ketika lulus TK saya melanjutkan ke Sekolah Dasar (SD) pada umur 6 tahun . Saya SD di SDNP Menteng 03 Jakarta .Selama 6 tahun saya belajar di SD akhirnya saya lulus dan melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama yaitu di SMPN 8 Jakarta SSN.Setelah saya lulus dari SMP saya melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama di SMAN 17 Jakarta Barat.

 Selama menimba ilmu 3 tahun di SMA , saya mempunyai pengalaman gimana perjuangan saya pergi kesekolah dari depok ke jakarta dengan menggunakan kereta . Setiap hari saya harus bangun pagi sekitar jam 3:30WIB . Saya jalani apa adanya demi pendidikan yang membuat saya sukses di masa depan nanti amiiinn . Selama setahun itu saya mempunyai grup shuffle yang bernama FORESPORSEL . Foresporsel berdiri dari sejak 28 juli 2011 . Kami semua anak yang berbakat yang ingin mengasah kreatifitas yang ada didiri masing-masing . Lomba-lomba sudah saya ikuti , salah satu perlombaan sudah kami dapat kan juara . Yaitu di Ancol pasar seni , saya mendapat kan juara ke 2 dari beberapa peserta , bisa dilihat di twitter @foresporsel . Sayang ingin masih mengasah kretifitas saya sebanyak mungkin sampai saya bisa mencari uang sendiri dari hasil usaha saya sendiri .

 Setelah saya mendapatkan pengalaman yang sudah saya berikan diatas , saya melanjutkan pendidikan saya di perguruan tinggi  . Saya sekarang menjadi mahasiswa Universitas Gunadarma . Berikut biografi yang saya cerita kan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar